MENYELAMI DUNIA DENGAN ILMU HINGGA MENEMBUS AKHERAT TANPA KEBODOHAN

ASSALAMU 'ALAIKUM

"Ahlan wa shalan, yaa akhi wa ukhti. jazakallahu khairan katsiiran (semoga Allah membalas lebih dan banyak) atas silaturrahim kalian ke blog saya yang fakir dan dhaif ini."

Selasa, 20 Desember 2011

NASEHAT DANI ALVES UNTUK MOURINHO

Dani Alves: Mou, Iri Itu Tidak Baik

Dani Alves/dok. fcbarcelona
Dani Alves/dok. fcbarcelona
 
Pernyataan Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengenai keberhasilan Barcelona menjuarai Piala Dunia Antarklub mendapat balasan dari bek Barcelona Daniel Alves. Saat itu, Mourinho menganggap gelar Liga Champions lebih penting ketimbang Piala Dunia Antarklub.

Usai mendaratkan kaki di Barcelona, Alves langsung menanggapi komentar Mourinho. Tensi panas saling menyindir kembali terjadi.
"Mourinho sedang memainkan perannya. Dia selalu meremehkan keberhasilan orang lain. Yang bernilai di matanya hanya keberhasilan dia," singgung Alves.
"Itulah kepribadian dia. Kami menghargainya. Pemikiran orang berbeda-beda. Dia mengatakan gelar Liga Champions penting. Kami telah mendapatkannya dan bahagia. Iri itu tidak baik," tambah Alves.
Menyinggung soal ajakannya kepada Neymar Da Silva untuk bergabung kepada Barcelona, Alves mengakui hal tersebut. Menurutnya, Barcelona merupakan klub yang tepat bagi Neymar untuk mengembangkan gaya sepak bolanya. (Okky)
(Copas: DuniaSoccer )

1 komentar: