MENYELAMI DUNIA DENGAN ILMU HINGGA MENEMBUS AKHERAT TANPA KEBODOHAN

ASSALAMU 'ALAIKUM

"Ahlan wa shalan, yaa akhi wa ukhti. jazakallahu khairan katsiiran (semoga Allah membalas lebih dan banyak) atas silaturrahim kalian ke blog saya yang fakir dan dhaif ini."

Minggu, 30 Oktober 2011

VAN PERSIE TERSUBUR DI INGGRIS

Lewati Rooney, van Persie Top Scorer Sementara

Robin van Persie. guardian.co.uk


TEMPO Interaktif, Jakarta - Hatrick Robin van Persie saat bertemu klub Chelsea menempatkan dirinya sebagai pemain terproduktif sementara Liga Inggris. Pemain asal Belanda ini rata-rata mencetak satu gol dalam setiap laga yang sudah dilakoninya bersama Arsenal.






Pemain 28 tahun itu kini mengkoleksi sepuluh gol sampai pekan ke sepuluh Liga Inggris. Pemain yang kemungkinan besar menyusulnya pada pekan ini adalah duo pemain Manchester City Sergio Aguero dan Edin Dzeko.





Aguero mengkoleksi sembilan gol dan Dzeko mengkoleksi delapan gol. Keduanya masih mungkin menambah pundi-pundi golnya saat the Citizen, julukan Manchester City, melakoni laga kandang melawan Wolverhamton.





Pesaing terdekat lain Persie adalah Wayne Rooney dengan sembilan gol. Pada pertandingan melawan Everton Sabtu 29 Oktober 2011 malam ini, Rooney tak menambah koleksi golnya. Meski Manchester United unggul pada pertandingan terakhirnya itu lewat gol tunggal Javier Hernandez.





REUTERS | UEFA | PURWANTO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar