MENYELAMI DUNIA DENGAN ILMU HINGGA MENEMBUS AKHERAT TANPA KEBODOHAN

ASSALAMU 'ALAIKUM

"Ahlan wa shalan, yaa akhi wa ukhti. jazakallahu khairan katsiiran (semoga Allah membalas lebih dan banyak) atas silaturrahim kalian ke blog saya yang fakir dan dhaif ini."

Senin, 26 September 2011

WOW!!! SEPAKBOLA BARCELONA DARI PLANET LAIN!

Wow..Sepakbola Barcelona dari Planet Lain
Fabregas-Messi

REPUBLIKA.CO.ID,Kemampuan Barcelona mengukir kemenangan besar lewat dominasi mutlak di atas lapangan tak jarang membuat kubu lawan angkat topi.


Tak terkecuali dengan kiper muda Atletico Madrid asal Belgia, Thibaut Courtois, yang harus rela memungut bola lima kali dari dalam gawangnya waktu berkunjung ke Camp Nou hari Sabtu lalu.
Saat pertandingan baru berumur seperempat jam, Los Colchoneros sudah tertinggal 2-0 lewat gol David Villa dan bunuh diri Miranda. Hat-trick Lionel Messi lantas melengkapi kemenangan 5-0 El Pep's Team.
"Barcelona menampilkan sepakbola dari planet lain. Saya mengkhawatirkan pembantaian setelah awal bagus yang mereka lakukan, dan sejujurnya, kurang lebih itulah yang terjadi pada akhirnya," kata Courtois kepada Spoza.
Namun, portero 19 tahun yang pada jendela transfer musim panas lalu digaet Chelsea dari Genk dan langsung dipinjamkan ke kubu Vicente Calderon itu mengaku kesalahan timnya juga sedikit banyak berperan dalam kekalahan telak tersebut.

"Kami memulai laga dengan terlalu ragu-ragu dan menaruh respek yang begitu besar kepada mereka. Kami seharusnya lebih berani menunjukkan kemampuan."
Terakhir, Courtois juga memberikan sanjungan kepada Messi dan tak sungkan menyebut penyerang Argentina itu sebagai pesepakbola terbaik di dunia.
"Melihatnya mendribel bola secara langsung memunculkan perasaan spesial bagi saya. Dia benar-benar pemain terbaik di dunia."
Redaktur: Krisman Purwoko
Sumber: goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar