MENYELAMI DUNIA DENGAN ILMU HINGGA MENEMBUS AKHERAT TANPA KEBODOHAN

ASSALAMU 'ALAIKUM

"Ahlan wa shalan, yaa akhi wa ukhti. jazakallahu khairan katsiiran (semoga Allah membalas lebih dan banyak) atas silaturrahim kalian ke blog saya yang fakir dan dhaif ini."

Jumat, 18 November 2011

HEBOH BAYI BERTELINGA LAFADZ ALLAH

Bayi Bertelinga Huruf Allah Lahir di Tuban

Ayahnya melihat tanda istimewa itu saat membisikkan azan di telinga anaknya.

(Ismoko Widjaya)
Telinga bayi berbentuk huruf Allah di Tuban, Jawa Timur (VIVAnews/Pambudi Eko)
 
VIVAnews - Warga di Kelurahan Sumursrumbung, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban, Jawa Timur digemparkan kelahiran bayi yang telinga kirinya berbentuk menyerupai huruf "Allah". Ingin melihat tanda istimewa itu, warga setempat langsung datang berbondong-bondong untuk menjenguk sang bayi.
Bayi yang baru berumur lima hari itu lahir dalam keadaan sehat pada hari Minggu kemarin, 13 November pada jam 05.30 WIB. Buah hati pasangan Slamet Purwanto (21) dan Ningsih (27) itu memiliki berat 3,5 kg serta panjang 54 cm.
Kepada VIVAnews.com, Ningsih menjelaskan dia pertama kali mengetahui tanda istimewa itu saat diberi tahu suaminya. Slamet melihatnya pertama kali saat dia membisikkan azan di telinga si bayi.

"Mulanya diberi tahu suami tidak saya tanggapi, karena saat itu kondisi saya masih lemah," kata Ningsih.
Baru berselang tiga hari, setelah kondisinya pulih setelah melahirkan, dia memperhatikan telinga anaknya. Saat itulah dia baru mempercayai kalau bayinya mempunyai keistimewaan.
"Tiga hari saya penasaran. Lantas saya lihat. Eh, ternyata benar. Ini adalah anak pertama saya," sambungnya.
Saat diwawancarai, Ningsih menyatakan belum memberi nama anaknya. (Laporan: Pambudi Eko, Tuban | eh)
• VIVAnews 


Firasat Sebelum Bayi Berlafal Allah Lahir

Lahir normal dan sehat, lafal Allah itu terukir di telinga bayi bagian kiri.

(Pipiet Tri Noorastuti)
Telinga bayi berlafal Allah di Tuban, Jawa Timur (VIVAnews/Pambudi Eko)

VIVAnews - Masyarakat di Kelurahan Sumursrumbung, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban, Jawa Timur gempar melihat kelahiran bayi yang memiliki tanda lafal Allah di telinga bagian kiri. Orangtua bayi mengaku mendapat firasat sebelum kelahiran bayi yang baru berusia lima hari itu.

Sebelum bayi itu lahir, sang ayah kerap mimpi mendapatkan burung. "Dulunya suami saya sering bercerita seperti itu. Dan saya tidak menyangka kalau anak saya ditelinga kirinya berlafal Allah,” kata Ningsih, 21, ibu bayi, kepada VIVAnews, Jumat, 18 November 2011.

Menurut Ningsih, selama mengandung ia merasa cemas dengan kesehatan bayinya. Kecemasan itu wajar karena ia merasa janinnya terlampau tenang, tak menunjukkan banyak gerakan.

Setelah bayinya lahir sekitar pukul 05.30, Minggu, 13 November 2011, cemas itu sirna. Namun, segera berganti dengan tanda tanya besar karena melihat tanda lafal Allah di telinga bagian kiri. "Setelah lahir ya ada lafal Allah,” ujar Ningsih.

Meski memiliki kondisi ganjil di telinga kiri, bayi itu dalam kondisi sehat. Memiliki panjang tubuh 54 sentimeter, bayi itu berbobot normal sekitar 3,5 kilogram.

Hingga kini, sejumlah warga desa dan sekitar masih mengalir ke kediaman Ningsih untuk melihat kondisi bayi tersebut.

Laporan: Pambudi Eko | Tuban, umi
• VIVAnews 


Bayi Bertelinga 'Allah' Diberi Nama Khilwah

Lahir normal dan sehat, telinga kiri bayi berbentuk huruf Allah.

(Aries Setiawan)
Telinga bayi berbentuk huruf "Allah" di Tuban, Jawa Timur (VIVAnews/Pambudi Eko)

VIVAnews - Bayi perempuan yang telinga kirinya berbentuk huruf "Allah" akan diberi nama Khilwah. Hal itu diutarakan oleh ibu bayi, Ningsih, 27 tahun saat berbincang dengan VIVAnews.com, Jumat 18 November 2011. "Anak pertama saya ini akan saya beri nama Khilwah," katanya.

Ia mensyukuri bayinya lahir dengan sehat. Terlebih memiliki keistimewaan pada telinganya. Karena jarang sekali bayi mempunyai keistimewaan seperti anaknya. "Pastinya saya sangat senang sekali," ungkapnya.

Bayi lahir sekitar pukul 05.30 WIB, Minggu 13 November 2011. Bayi buah hati pasangan Ningsih dengan Slamet Purwanto, 21 tahun, terlahir sehat dengan berat 3,5 kilogram dan panjang mencapai 54 sentimeter.

Atas kelahiran bayi istimewa itu, warga Kelurahan Sumursrumbung, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban semakin banyak yang datang ke rumah Ningsih untuk melihat. (Laporan: Pambudi Eko, Tuban | art)

3 komentar:

  1. assalaamu'alaikum,
    nice blog,
    boleh tukar link?

    BalasHapus
  2. maaf mas...
    anak saya yang baru lahir juga sama. daun telinganya mirip dengan lafadz allah.
    yang mau saya tanyakan,,, apakah ada keistimewaan tertentu yang di miliki sang bayi kelak.

    BalasHapus
  3. Insyaallah pertanda baik bagi kedua orang tua'nya juga si-anak, anak saya yg kedua yg lahir di tgl.10 April th 2010 juga memiliki tanda demikian, lekuk telinga sebelah dalam berlafalkan Allah sedang sebelah luar berlafalkan Muhammad.

    BalasHapus