MENYELAMI DUNIA DENGAN ILMU HINGGA MENEMBUS AKHERAT TANPA KEBODOHAN

ASSALAMU 'ALAIKUM

"Ahlan wa shalan, yaa akhi wa ukhti. jazakallahu khairan katsiiran (semoga Allah membalas lebih dan banyak) atas silaturrahim kalian ke blog saya yang fakir dan dhaif ini."

Selasa, 01 November 2011

LAGI-LAGI HATTRICK

Hattrick Messi Loloskan Barcelona

Plzen bermain dengan 10 orang sejak menit 23.

(Muchamad Syuhada)

Penalti Lionel Messi ke gawang Viktoria Plzen (REUTERS/Petr Josek)

VIVAnews - Barcelona jadi tim pertama yang lolos ke fase knock out Liga Champions. Itu dipastikan setelah mereka sukses menekuk Viktoria Plzen dengan skor 4-0 di laga babak penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu, 2 November 2011.

Tampil mendominasi, Barcelona sudah langsung memimpin 2-0 di babak pertama. Lionel Messi memborong semua gol di paruh waktu awal.
Plzen sendiri harus tampil dengan 10 pemain sejak menit 23. Seorang punggawa pertahanan mereka, Marian Cisovsky, di kartu merah oleh wasit karena melanggar keras Messi di kotak terlarang.
Pada babak kedua, Los Azulgranas, julukan Barcelona, sukses menambah pundi-pundi gol lewat Cesc Fabregas. Tepat di menit 72, mantan kapten Arsenal tersebut mengoyak gawang Plzen untuk kali ketiga dengan sebuah tandukan meneruskan umpan silang penyerang belia Iisac Cuenca.
Pada waktu penghabisan Messi berhasil mencatatkan hattrick, sekaligus menuntaskan laga dengan kemenangan 4-0 bagi Barcelona.
Kemenangan itu sendiri membuat anak-anak asuh Pep Guardiola semakin kokoh memuncaki klasemen sementara Grup H. Dengan tambahan 3 poin, torehan mereka hanya bisa dikejar oleh AC Milan yang berada satu tingkat di bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar