MENYELAMI DUNIA DENGAN ILMU HINGGA MENEMBUS AKHERAT TANPA KEBODOHAN

ASSALAMU 'ALAIKUM

"Ahlan wa shalan, yaa akhi wa ukhti. jazakallahu khairan katsiiran (semoga Allah membalas lebih dan banyak) atas silaturrahim kalian ke blog saya yang fakir dan dhaif ini."

Kamis, 09 Februari 2012

CESC FABREGAS, PERJALANAN EMAS SI "ANAK HILANG"

Cesc Fabregas

Kalahkan Valencia, Laga Terbaik Fabregas di Barca

Kalahkan Valencia, Laga Terbaik Fabregas di Barca
Cesc Fabregas saat merayakan golnya lawan Valencia. (c) AFP

Bola.net - Barcelona sukses melaju ke final Copa Del Rey setelah mengalahkan Valencia 2-0 (agregat 3-1) di Nou Camp, Kamis (9/2) dini hari WIB.

Pada final yang akan digelar akhir Mei mendatang, Barca akan menghadapi Athletic Bilbao. Sukses Barca menjadi finalis Copa ini merupakan final ke-12 selama empat tahun karir Pep Guardiola besama Blaugrana.

Gelandang Barca Cesc Fabregas yang membuka keunggulan timnya pada babak pertama, menilai pertandingan ini merupakan performa terbaiknya sejak tiba di Catalan musim panas lalu.

"Ini adalah salah satu permainan terbaik saya sejak datang ke sini [Barcelona]. Kami sangat serius menghadapi pertandingan ini dan kami membuktikannya di lapangan," kata Fabregas pada Barca TV.

"Kami sangat senang, target kami adalah mencapai final dan kami berhasil. Tapi kami belum akan memikirkannya karena kami akan fokus ke Liga dan Liga Champions.

"Bila kami harus merayakan sesuatu, biarkan hal itu kami rayakan di akhir musim dengan semua gelar yang mungkin bisa kami raih," tegas mantan kapten Arsenal yang musim ini telah mencetak 15 gol untuk Barca tersebut. (fcb/zul)

 

Profil:

Nama Lengkap : Francesc Fabregas Soler
Tempat Lahir : Vilessoc de Mar, Spanyol
Tanggal Lahir : 4 Mei 1987
Kebangsaan : Spanyol
Posisi : Gelandang
Bermain di Klub : Barcelona

Francesc Fabregas Soler atau yang lebih sering dikenal Cesc Fabregas adalah seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol. Ia lahir pada tanggal 4 Mei 1987 di Vilessoc de Mar, Spanyol. Saat ini ia merupakan salah satu punggawa dari klub Barcelona dan bermain pada posisi gendang. Selain itu ia juga termasuk pemain dalam skuad timnas Spanyol.

Karir Junior:
1995–1997 : Mataro
1997–2003 : Barcelona
2003 : Arsenal

Karir Senior:
2003–2011 ; Arsenal   
2011–Sekarang :    Barcelona

Karir timnas:
2002–2003 : Spain U16
2003–2004 : Spain U17
2005 : Spain U20   
2004–2005 : Spain U21
2006–Sekarng :    Spain


FOTO-FOTO FABREGAS:








Tidak ada komentar:

Posting Komentar