MENYELAMI DUNIA DENGAN ILMU HINGGA MENEMBUS AKHERAT TANPA KEBODOHAN

ASSALAMU 'ALAIKUM

"Ahlan wa shalan, yaa akhi wa ukhti. jazakallahu khairan katsiiran (semoga Allah membalas lebih dan banyak) atas silaturrahim kalian ke blog saya yang fakir dan dhaif ini."

Jumat, 03 Februari 2012

TERBAIK DI BULAN JANUARY

Permainan Gareth Bale musim ini memang semakin berkembang. Selain menjadi andalan Tottenham Hotspur, Bale juga menjadi incaran klub-klub besar lainnya.

Winger kiri ini bahkan diplot seharga 150 juta pounds atau hapir dua triliun rupiah, oleh Spurs. Hal tersebut jelas beralasan. Penampilannya sepanjang musim sangat impresif.
Ia sudah mencetak sembilan gol dan tujuh assist sepanjang musim ini. Bahkan ia selaltu tampil pada tiap pertandingan Premier League dan tidak pernah diganti.
Segelintir fakta diatas yang membuat sang pemain akhirnya terpilih sebagai pemain terbaik EPL untuk Januari 2012. Penampilan pemuda asal Wales ini satu bulan terakhir memang berbeda. Dalam lima pertandingan, ia membuat tiga gol dan dua assist .
"Tim ini bermain sangat baik sejak awal musim. Aku hanya mengisi peran sebagai winger kiri saja, dan berupaya tampil sebaik mungkin pada tiap laga," ujar Bale.
Ia juga mencetak gol spektakuler kala Spurs harus tunduk dengan Manchester City. Inilah yang membuat gelar tersebut memang pantas diraih pemuda berusia 22 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar