MENYELAMI DUNIA DENGAN ILMU HINGGA MENEMBUS AKHERAT TANPA KEBODOHAN

ASSALAMU 'ALAIKUM

"Ahlan wa shalan, yaa akhi wa ukhti. jazakallahu khairan katsiiran (semoga Allah membalas lebih dan banyak) atas silaturrahim kalian ke blog saya yang fakir dan dhaif ini."

Jumat, 09 Maret 2012

MESSI LEGENDA DARI LUAR ANGKASA

Lionel Messi Lebih Baik Dari Pele, Alfredo Di Stefano, Diego Maradona & Johan Cruyff

Lionel Messi kembali menyihir dunia setelah menjadi satu-satunya pemain yang mencetak lima gol sekaligus ketika Barcelona mencukur Bayer Leverkusen 7-1, Rabu (7/3) malam. Perdebatan mengenai La Pulga pun mulai kembali menyeruak.


Di manakah status Messi sekarang? Legenda Barcelona Jose Antonio Zaldua mengklaim Messi adalah pemain terbaik yang pernah dilihatnya, bahkan sekelas Pele, Alfredo Di Stefano, Diego Maradona dan Johan Cruyff tidak sebanding dengan striker mungil asal Argentina.

Lionel Messi Lebih Baik Dari Pele, Alfredo Di Stefano, Diego Maradona & Johan Cruyff"Messi pemain terbaik yang pernah saya lihat sepanjang hidup. Saya pernah melihat Pele, Di Stefano, Maradona dan Cruyff, tapi tidak ada seorang pun yang seperti Messi," ujar mantan striker usia 70 tahun ini kepada Sport.

"Ini dimudahkan dengan skornya. Dia melakukan semua itu dengan sangat mudah, saya tak pernah melihat yang seperti ini. Saya tak pernah melihat orang seperti Messi. Dia fenomenal, dari luar angkasa."

"Dia akan memecahkan rekor yang kami punya. Dia luar biasa," puji Zaldua, yang menghabiskan kariernya bersama Azulgrana selama 10 tahun.

Zaldua juga angkat topi atas prestasi Pep Guardiola, sambil berharap sang pelatih akan kembali berkomitmen di Camp Nou.

"Kami memiliki pelatih terbaik di dunia. Banyak yang telah dia berikan dan saya berharap dia masih memiliki banyak waktu di klub."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar