MENYELAMI DUNIA DENGAN ILMU HINGGA MENEMBUS AKHERAT TANPA KEBODOHAN

ASSALAMU 'ALAIKUM

"Ahlan wa shalan, yaa akhi wa ukhti. jazakallahu khairan katsiiran (semoga Allah membalas lebih dan banyak) atas silaturrahim kalian ke blog saya yang fakir dan dhaif ini."

Kamis, 08 Maret 2012

MOBIL TERCEPAT DI DUNIA

MOBIL TERCEPAT DI DUNIA: Bugatti Veyron 16.6 siap dipamerkan, harganya Rp 30 miliar

Large_burgatti

Grand Sport Vitesse 2012 yang disebut -sebut sebagai mobil convertible (atap terbuka) tercepat di dunia kabarnya akan diperkenalkan pada ajang Jenewa Motor Show 2012.

 
JAKARTA:  Bugatti Veyron 16.6 Grand Sport Vitesse 2012 yang disebut -sebut sebagai mobil convertible (atap terbuka) tercepat di dunia kabarnya akan diperkenalkan pada ajang Jenewa Motor Show 2012.
 
Monster bertenaga 1.183bhp itu sama dengan mesin yang dipasang pada  Veyron Super Sport. Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse, diambil dari bahasa Prancis Vitesse yang merujuk pada kecepatan, dan nama yang menarik ketimbang pendahulunya Grand Sport dan Super sport.
 
Vitesse memiliki mesin berkapasitas 8 liter, dengan kapasitas kubik terpisah antara 16 silinder (dalam formasi ‘w’) dan lubang udara dari empat turbocharged (karenanya disebut 16.4).
 
Jika sebuah Veyron bisa disebut normal, maka tenaga 987bhp dan 922lb ft merupakan output dari sebuah Veyron yang ‘normal’ itu.
 
Veyron Vitesse memiliki settingan yang sama dengan Veyron Super Sport, yang berarti memiliki perluasan turbocharged dan intercooler yang besar, jadi tenaga tertingginya kini 1.183bhp (1.200PS) dan torsi sebesar 1106lb ft.
 
Pengaruh rubahan dari mobil super sport juga termasuk chasis modifikasi untuk menangani tenaga tambahannya dan bumper depan belakang baru sebagai bagaian dari setingan paket aerodinamisnya.
 
"Sukses yang cepat dari mobil Super Sport menyakinkan kami untuk meningkatkan peforma dari Bugatti Roadster," ujar Presiden Bugatti Wolfgang Dürheimer seperti diwartakan laman carmagazine.co.uk.
 
"Sekali lagi teknisi kami bekerja keras untuk mendemonstrasikan bahwa Bugatti mampu secara konstan mendefinisikan ulang rintangan apa yang secara teknis itu mungkin dilewati. Kami memberikan semuanya untuk mentransfer pencapaian  mobil Super Sport dari Grand Sport, Dengan demikian membuka atap kala mengendarainya merupakan pengalaman yang luar biasa pada saat kecepatan tinggi."
 
Bugatti hanya akan membuat 30 Veyron Super Sport, dan berharap Vitesse akan menjadi lebih ekslusif lagi.
 
The Veyron SS memegang catatan rekor tercepat didunia untuk mobil jalanan ( pada 269 mph, Meski dibatasi pada 259 mph untuk melindungi rodanya) tetapi Bugatti belum merilis data kecepatan akselerasi ataupun kecepatan tertingginya untuk mobil veyron Grand Sport Vitesse itu.
 
Belum ada kepastian harganya, namun diperkirakan anda harus merogoh kocek sedalam 2 juta pound sterling untuk sebuah Vitesse. (Antara/ea)

3 komentar:

  1. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat perawatan mobil

    sukses selalu

    BalasHapus
  2. Jangan berhenti untuk terus berkarya,semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga
    mobil Bekas surabaya


    BalasHapus