MENYELAMI DUNIA DENGAN ILMU HINGGA MENEMBUS AKHERAT TANPA KEBODOHAN

ASSALAMU 'ALAIKUM

"Ahlan wa shalan, yaa akhi wa ukhti. jazakallahu khairan katsiiran (semoga Allah membalas lebih dan banyak) atas silaturrahim kalian ke blog saya yang fakir dan dhaif ini."

Kamis, 26 Januari 2012

CAVANI SEMAKIN LAKU

Semakin Tajam, Cavani Semakin Laku


Striker andalan Napoli, Edinson Cavani sedang menikmati masa-masa indah bersama I Partenopei. Pemain asal Uruguay itu baru saja mencetak gol ke-51 semenjak bergabung di Napoli.
Edinson Cavani/Getty ImagesDua gol ke gawang Inter Milan menjadi proses catatan apik Cavani. Selain itu, brace Cavani juga membawa Napoli melaju ke babak semifinal Coppa Italia.
"Melebihi 50 gol untuk Napoli sungguh luar biasa. Tetapi yang paling penting adalah kemenangan tim. Saya tidak pernah meragukan Cavani mencetak gol dari penalti. Meski, dia gagal melakukannya saat melawan Siena. Atmosfer stadion sungguh hebat," tandas agen Cavani, Claudio Anellucci.
Ketajaman Cavani selain berdampak bagus buat Napoli, juga berdampak tak sehat. Pasalnya, kini banyak klub besar Eropa yang mengantre tanda tangan mantan penyerang Palermo itu.
"Jika ada tawaran datang, maka Napoli bisa mengevaluasinya. Saya tidak begitu senang membicarakan bursa transfer saat ini," tutup sang agen kepada Radio CRC . (Okky)
DuniaSoccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar