MENYELAMI DUNIA DENGAN ILMU HINGGA MENEMBUS AKHERAT TANPA KEBODOHAN

ASSALAMU 'ALAIKUM

"Ahlan wa shalan, yaa akhi wa ukhti. jazakallahu khairan katsiiran (semoga Allah membalas lebih dan banyak) atas silaturrahim kalian ke blog saya yang fakir dan dhaif ini."

Sabtu, 28 Januari 2012

MADRID UNGGUL 7 POINT, GOODBYE BARCA

Los Merengues Tinggalkan El Barca


REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen La Liga Spanyol setelah berhasil mengalahkan Real Zaragoza 3-1 di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (28/1) malam waktu setempat. El Real berhasil unggul tujuh poin atas rival abadinya, Barcelona, yang ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah Villareal di El Madrigal.

LIHAT CUPLIKAN PERTANDINGAN!

Bertanding di hadapan publiknya, Los Merengues --julukan Real Madrid-- justru tertinggal terlebih dahulu. Tim tamu Los Blanquillos berhasil unggul lewat gol yang dicetak Angel Lafita pada menit ke 11 memanfaatkan assist tendangan bebas rekannya Carlos Aranda.  

Los Merengues Tinggalkan El Barca
Gelandang Real Madrid, Mesut Oezil (kiri), merayakan golnya bersama Ricardo Kaka saat menghadapi Real Zaragoza di laga La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (28/1). 
 
Tetapi berbekal dukungan para pendukung setianya, El Real berhasil bangkit mengejar ketertinggalan. Pada menit ke 32, Ricardo Kaka berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan kerasnya yang gagal dijangkau oleh penjaga gawang Zaragoza Roberto.
Pada menit ke 49, giliran Cristiano Ronaldo yang sukses mencetak gol memanfaatkan assist Mesut Oezil. Tak lama berselang, tepatnya tujuh menit kemudian, Madrid menambah keunggulannya. Kali ini Oezil yang membobol gawang Roberto.
Asisten pelatih El Real, Aitor Karanka, mengaku senang dengan kemenangan ini. Menurutnya, penting bagi El Real untuk terus melanjutkan tren kemenangan ini. "Kami terus mencetak kemenangan dan harus mempertahankannya," ujarnya seperti dilansir laman resmi Real Madrid, Ahad (29/1).

Redaktur: Didi Purwadi
Reporter: Muhammad Iqbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar