MENYELAMI DUNIA DENGAN ILMU HINGGA MENEMBUS AKHERAT TANPA KEBODOHAN

ASSALAMU 'ALAIKUM

"Ahlan wa shalan, yaa akhi wa ukhti. jazakallahu khairan katsiiran (semoga Allah membalas lebih dan banyak) atas silaturrahim kalian ke blog saya yang fakir dan dhaif ini."

Jumat, 27 Januari 2012

DI MU, SAYALAH SANG FENOMENA

Fergie: Di Man. United, Sayalah Sang Fenomena


Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, membuat pernyataan menarik. Ia mengatakan klub akan "mati" apabila para pemain bintanngya menganggap mereka lebih penting dari manajer. Kesuksesan Setan Merah dalam dua dekade terakhir tak terlepas dari faktor Fergie yang dianggap sebagai sebuah figur penting di sana. "Saya mengatakan kepada direktur, lebih dari 15 tahun yang lalu. Saya bilang jika yang terpenting di Man. United adalah manajer," ungkap Fergie.
"Ketika pemain merasa lebih penting daripada manajer, klub tersebut akan 'mati'. Sejarah klub pun akan jatuh," sambungnya.
Selain itu, Fergie juga yakin ke depan tak ada yang mampu menyamai prestasinya bersama Man. United. "Saya pikir tak akan ada yang bisa. Saya adalah fenomena di Man. United," sumbarnya saat diwawancarai Sabotage Times .
Sir Alex Ferguson/Dok. SoccerMemang prestasi Fergie selama berada di Old Trafford tak dapat dipungkiri. 12 titel Premier League dan dua trofi Liga Champions menjadi bukti absah prestasinya selama membesut The Red Devils.
Fergie juga belum mau berpikir untuk pensiun. "Pensiun hanyalah untuk orang muda karena mereka bisa punya kesibukan lain. Beda halnya dengan orang yang sudah tua," tandasnya. (Yosua)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar