MENYELAMI DUNIA DENGAN ILMU HINGGA MENEMBUS AKHERAT TANPA KEBODOHAN

ASSALAMU 'ALAIKUM

"Ahlan wa shalan, yaa akhi wa ukhti. jazakallahu khairan katsiiran (semoga Allah membalas lebih dan banyak) atas silaturrahim kalian ke blog saya yang fakir dan dhaif ini."

Sabtu, 25 Juni 2011

99 TAHUN NIKAHI 86 TAHUN

   
Telegraph
Uhuy... Kakek Usia 99 Tahun Nikahi Nenek Usia 86 Tahun
Pasangan kakek nenek, ilustrasi

Uhuy... Kakek Usia 99 Tahun Nikahi Nenek Usia 86 Tahun

REPUBLIKA.CO.ID, ROCHESTER--Jodoh memang tak melihat umur. Inilah yang dirasakan Gilbert Herrick. Kakek berusia 99 tahun ini 'baru merasa menemukan jodohnya' di penghujung usianya yang nyaris seabad itu. Gilbert menikahi perempuan, yang berusia 86 tahun!

Kisah nyata ini dibuka oleh sumpah Herrick. Bahwa ia tak akan menikah sebelum menemukan perempuan yang pas di hatinya. Perjalanan asmara veteran Perang Dunia II dan pensiunan petugas Pos di New York ini ternyata panjang.

Hingga akhirnya Herrick bertemu Virginia Hartman, janda beranak lima. Keduanya bertemu di panti jompo Monroe Community Hospital pada 2010. Keduanya memang hidup di situ. Sejak pertemuan awal itu, bunga cinta merekah di hati kakek dan nenek tersebut.

Lantas, Herrick setiap hari mengunjungi kamar Hartman. Inginnya sih, Herrick langsung hidup satu kamar dengan Hartman. Tapi administrasi panti jompo hanya membolehkan hal itu asal pasangan itu sudah menikah.

Hartman bertanya kepada Herrick, maukah ia menikahi dirinya. Herrick langsung menjawab bersedia. Maka, menikahlah pasangan dengan umur tertua ini pada 6 Juni lalu disaksikan keluarga besar Hartman.
Redaktur: Stevy Maradona
Sumber: AP

STMIK AMIKOM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar