MENYELAMI DUNIA DENGAN ILMU HINGGA MENEMBUS AKHERAT TANPA KEBODOHAN

ASSALAMU 'ALAIKUM

"Ahlan wa shalan, yaa akhi wa ukhti. jazakallahu khairan katsiiran (semoga Allah membalas lebih dan banyak) atas silaturrahim kalian ke blog saya yang fakir dan dhaif ini."

Senin, 27 Juni 2011

HAHAHA! LAGI UFO CARMUK BIKIN SENSASI

UFO Nongol Malu-malu di Atas Kantor BBC London?
Benda asing diduga UFO di atas kantor BBC

UFO Nongol Malu-malu di Atas Kantor BBC London?

Senin, 27 Juni 2011 15:30 WIB
REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON - Jika UFO adalah nyata dan berusaha untuk mendapatkan perhatian, maka dia datang di tempat yang pas.
Berapa tidak? Warga London dihebohkan dengan tiga benda asing di langit tepat di atas kantor BBC di London Barat.

Tiga objek itu tertangkap kamera oleh seorang pejalan kaki, dan setidaknya satu orang lainnya merekam dengan ponsel mereka. Dalam video, kamera berjalan menuju sudut Bolsover Street dan Clipstone Street di mana dua orang lainnya sudah berdiri, menatap ke angkasa, salah satunya adalah menggunakan kamera ponsel.

Tiga objek itu membentuk formasi segitiga, bergerak dengan sangat cepat dan diikuti oleh dua titik putih berukuran serupa. Yang lebih besar, cerah dan lebih lambat bergerak berbentuk cakram putih, dengan lingkaran di sekitarnya.

Sejam yang lalu saat berita ditutunkan Daily Mail, kerumunan  orang masih berkumpul di sudut jalan untuk mengamati.
Redaktur: Siwi Tri Puji B
Sumber: Daily Mail

1 komentar:

  1. HHAHAHAHAH! Lagi-lagi tuh "UFO" narsis. Suatu saat pasti terjawab. Yaa, lama banget sih biasanya, seperti misteri MISTERI UFO ROSWELL TERKUAK. Kalau bukan jin, yaa pesawat rahasia, atau burung jenis baru. hahahahaa....!

    BalasHapus